2 Perkara Dalam Hubungan Pacaran

Posted on

Mungkin kata putus sudah sering kalian dengar. apa lagi pada jaman sekarang, sudah banyak para anak-anak sekolah yang sudah pernah mengalami yang namanya pacaran. Nah oleh sebab itu saya akan menyampaikan 3 perkara kecil yang mengakibat kan kita putus dengan pacar kita!

 

  • Tidak pernah menyadari kesalahan sendiri

 

Ini mungkin sudah sering kalian alami, apalagi bagi kalian para lelaki. Terkadang kita menganggap masalah ini biasa. Padahal ini sangat berpengaruh pada hubungan kalian, apalagi kalo kita sering mengulangi kesalahan tersebut, seperti hal nya perhatian, mungkin kalian pernah menyuruh pacar anda untuk menjaga kesehatan nya, dan ternyata pacar kita tidak mendengar apa yang kita suruh, dan itu mengakibat kan kita marah-marah kepadanya karna tidak mendengar kan omongan kita, padahal itu demi kebaikan nya juga kan. Tapi tanpa sadar kita sendiri sering melakukanya tanpa kita sadari, seperti halnya dia menyuruh kita para lelaki untuk tidak bergadang, merokok dan tidak lupa untuk makan. Kita sendiri bahkan menganggap itu hanya hal sepele karna kita merasa kalo kita lelaki itu kuat. Oleh sebab itu kita seharusnya menyadari kesalahan kita kepadanya apakah kita sering mendengar kan omongan nya. Dan karna sebab itu bisa saja pasangan kita merasa jenuh dan cape dengan sikap kita, dan bisa saja berujung dengan kata Putus.

 

  • Mengabaikannya

 

Ini juga mungkin sudah pernah kalian alami, seperti hal nya saat kalian bermain dengan teman kalian atau disaat kalian tidak punya pulsa untuk mengabarinya dan disaat kita tidak ingin mengganggu saat dia belajar, terkadang kalian menganggap hal itu sepele karna merasa kalo pacar kita akan mengerti keadaan kita, apalagi kalo disaat pacar kita belajar mungkin kita tidak ingin mengganggunya karna takut dia tidak konsen, padahal saat wanita sedang belajar dan di saat itu ia sedang cape ia sangat butuh semangat dari kita atau tidak dia sangat ingin ditemani kita supaya dia lebih semangat untuk belajar, tapi terkadang kita sering mengabaikan keinginan nya itu karna takut mengganggu. Apalagi saat kita bermain dengan teman kita atau disaat kita tidak punya pulsa untuk mengabarinya, kita merasa dia akan mengerti keadaan kita, tetap saja walau pun pacar kita akan mengerti keadaan kita tapi kalo kita tidak memberi tahunya lebih dulu bisa berdampak pacar kita menganggap kita melupakan nya atau mengabaikan nya. Walau pacar kita sudah dewasa dan akan mengerti keadaan kita, tetap saja kalo kita sering mengulanginya itu bisa membuat dia bosan dan menganggap kita terlalu banyak alasan untuk mengelak. Itu bisa saja mengakibat kan kita putus dengan pacar kita karna merasa bosan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *