Selain wanita Korea Selatan, wanita Jepang juga terkenal dengan gaya rambut poninya yang lucu dan imut. Ya, wanita-wanita di kawasan Asia Timur memang kental dengan gaya rambut poni. Dan seperti yang kita ketahui, bahwa masyarakat Indonesia sangat tertarik dengan budaya Korea Selatan dan Jepang. Mengingat akan hal tersebut, maka tak heran jika style rambut cewek Jepang dan Korea Selatan menjadi isnpirasi bagi sebagian besar wanita-wanita Indonesia. Mungkin kamu juga termasuk seorang wanita Indonesia, yang mengagumi style rambut ala cewek-cewek Jepang. Tanpa banyak panjang lebar lagi, berikut di bawah ini ada 25 gaya rambut poni ala cewek-cewek Jepang yang cakep banget :

Duh cakep banget yang sis!

Terlihat sedikit misterus tapi cute ya.

Rambut poni kedepan dengan sedikit sentuhan vita, uhh cute abis!

Sekilas kakak cantik yang satu ini mirip Putri Titian ya!

Boleh juga nih sis!

Rambut poni ala cewek Jepang ini bisa bikin kamu jadi pusat perhatian para cowok lho!

Unchh Jepang banget nih!

Rambut pendek dengan poni menyamping, boleh juga nih!

Rambut poni ala cewek SMA Jepang yang wajib kamu coba nih sis!

Kok jadi pengen nyubit pipinya ya!

Dengan rambut poni ini, dijamin cowokmu makin lengket deh!

Rambut poni dengan vita, kesannya Jepang banget deh!

Glamour, cantik, dan elegan. Berani coba rambut poni yang ini?

Rambut poni yang beginian bisa bikin abang-abang disekitarmu meleleh dek!

Kayak tokoh di film-film superhero Jepang ya!

Ihh anime banget sih kakak!

Cantik, cute, manis, pokoknya unchh banget deh!

Rambut pendek sebahu dengan poni tipis, boleh juga nih!

Berani coba poni ala cewek Jepang jaman Old!

Harujuku Style! cakep juga nih sis.

Rambut pendek dengan poni menyampin, memang menjadi tren dikalangan cewek Jepang lho!

Mirip banget boneka barbie ya!

Ini dia rambut poni dengan kepang dua, yang menjadi ciri khas dari cewek Jepang.

Cute abis nih!

Tuh kan sis, cakep banget!

Bagaimana, apakah kamu tertarik dengan rambut poni ala cewek-cewek Jepang diatas? Itulah 25 gaya rambut poni ala cewek-cewek Jepang yang paling oke.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *